fbpx
Berita

Zulkifli: Pilpres Bukan Perang Badar atau Total, tapi Lomba Kebaikan

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memimpin gerak jalan ribuan orang di Condet, Jakarta Timur dalam rangka Ulang Tahun ke-17 Global Islamic School, Minggu, 17 Maret 2019. Zulkifli dalam acara itu, mengajak warga Condet untuk saling menghormati pilihan di Pilpres 2019.

Zulkifli menekankan pilpres adalah pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin bangsa lima tahun ke depan. Ia menuturkan pilpres bukanlah perang badar atau perang total.

“Pilpres itu kompetisi 5 tahun sekali, kompetisi sesama anak bangsa terbaik. Ini bukan perang badar atau perang total. Tapi, pilpres adalah berlomba-lomba dalam kebaikan,” ujar Zulkifli dalam keterangan resminya.

Zulkifli juga mengajak warga Condet untuk melawan money politics. Lalu, memilih calon pemimpin dan calon anggota legislatif yang membela rakyat dan umat. Bagi dia, warga Jakarta sudah bisa menentukan pilihan tanpa rayuan money politics.

“Jakarta sudah menjadi contoh bagaimana politik uang ternyata tidak memengaruhi pilihan. Sekarang waktunya pilih calon yang terbaik yang akan membela bapak ibu semua,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Zulkifli yang juga Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu hadir didampingi putrinya yang juga aktivis pendidikan Zita Anjani. Zita diketahui caleg PAN DPRD DKI dari daerah pemilihan atau dapil V DKI meliputi Jatinegara, Kramat Jati, dan Duren Sawit. Selain itu, ada politikus sekaligus caleg PAN untuk DPR RI dari dapil Jakarta I yaitu Buyar Winarso.

Artikel Lainnya:

    None Found