fbpx
Berita

Wajib Dicoba Malam Ini, Gaya Bercinta Liar Ala Ratu Amazon

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Bagi pria saat sesi bercinta, wanita yang pegang kendali selalu tampak lebih seksi dan menggairahkan. Sosok wanita kuat dan tangguh juga sering dikaitkan dengan sosok wanita-wanita petarung di Amazon.

Begitu juga dengan gaya bercinta. Cukup banyak gaya seks yang menawarkan wanita untuk pegang kendali, misalnya reverse cowgirl. Nah, jika Anda bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, berikut ini bisa dicoba gaya bercinta layaknya Ratu Amazon.

Meskipun belum jelas mengapa posisi seks ini disebut Amazon, namun banyak yang menduga karena gaya bercinta ini memungkinkan wanita mengambil peran yang lebih dominan secara tradisional, seperti prajurit Amazon. 

Ini jelas bukan gaya tingkat pemula, tetapi jika Anda ingin mencobanya, sebaiknya faktor kehati-hatian harus dipertimbangkan. Penasaran? Simak baik-baik tahapannya.

Posisi ini seperti kombinasi antara gerakan misionaris dan cowgirl. Caranya pasangan pria berbaring menghadap langit-langit dengan posisi kaki di tekuk ke atas. Pada posisi seperti itu, Anda bisa mulai mengambil posisi duduk tepat di pangkal paha pasangan Anda yang menghadap ke atas. 

Pastikan Miss V Anda tepat di antara kedua paha pasangan dengan Mr P yang siap penetrasi. Perlahan turunkan tubuh Anda, setelah masuk perlahan gerakkan tubuh Anda naik turun. Rasakan sensasinya. Gunakan lutut dan tangan Anda yang berpegangan di tempat tidur untuk menjaga keseimbangan.

“Untuk mencegah cedera, sangat penting untuk mencobanya perlahan, terutama jika Anda baru mencobanya pertama kali,” kata Antonia Hall, pakar seks dan hubungan dan penulis The Ultimate Guide to Multi-Orgasmic Life, seperti dilansir laman Cosmopolitan.

Ia menyarankan agar Anda benar-benar harus memastikan dalam posisi stabil dan percaya diri dengan keseimbangan Anda sebelum melakukan gerakan statis (penetrasi). 

“Hal ini sangat penting karena kendali sepenuhnya ada di tangan Anda seperti ratu Amazon yang penuh kuasa. Tapi harus hati-hati, jika Anda bergerak tanpa perhitungan tentunya akan mencelakai pasangan Anda.”

Lebih lanjut Hall mengatakan meskipun sulit, posisi ini bisa mendongkrak kepuasan Anda, posisi tersebut juga memungkinkan stimulus klitoris lebih lama.

Artikel Lainnya: