fbpx
Berita

Ubah W175 Standar Jadi Cafe Racer, Modalnya Cuma Segini

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan W175 Cafe Racer dengan pilihan tiga warna. Meski hanya ditambah sejumlah aksesori di beberapa sektor, harga jualnya jadi Rp32,6 juta on the road Jabodetabekser.

Harga tersebut lebih mahal Rp1,5 juta dari W175 edisi spesial. Tapi, bagi konsumen yang ingin mengubah tampilan model standar menjadi cafe racer, hal itu dimungkinkan. Sebab, aksesori yang menempel sifatnya bisa langsung dipasang tanpa ubahan.

Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi mengatakan, pemilik W175 standar bisa mengaplikasikan aksesori Cafe Racer. Harganya Rp2,8 juta, dan tidak perlu modifikasi atau mengubah dudukannya.

Aksesori yang dimaksud adalah visor yang menempel di atas lampu utama, short style rear fender atau sepatbor belakang, jok model buntut tawon warna cokelat dan hitam, knee grip yang menempel di tangki, logo dan tutup knalpot krom.

Kawasaki W175 Cafe Racer

Sayangnya, ada satu komponen yang tidak termasuk dalam paket penjualan. Seperti yang disampaikan Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI, Sucipto Wijono.

“Harga Rp2,8 juta enggak termasuk suspensi belakang, karena suspensi itu harganya Rp1,5 jutaan. Mereknya Showa. Tinggi dan dimensi sama, cuma warna per beda. Semua aksesori tersedia di diler bulan depan, dan harga termasuk ongkos pasang,” tuturnya. (dhi)

Artikel Lainnya:

    None Found