fbpx
Berita

Trailer Frozen 2 Jadi Perbincangan, Nuansa Gelap Karakternya Waswas

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Trailer perdana Frozen 2 akhirnya dirilis Disney pada 13 Februari 2019. Setelah 5 tahun, sejak Frozen pertama pada tahun 2013, Elsa dan Anna siap berpetualang lagi.

Trailer perdana Frozen 2 ini langsung menyedot perhatian pengguna internet. Hanya beberapa menit sejak dirilis, Frozen 2 dan Elsa langsung jadi trending topic di Twitter Indonesia semalam.

Videonya di YouTube pun langsung banjir penonton. Di channel resmi Walt Disney Animation Studios, film ini sudah diserbu lebih dari 4,8 juta views. Bahkan di saluran lain, FilmSelect Trailer juga tak kalah tinggi, 3,1 juta penonton.

Cuplikan perdana Frozen 2 ini jadi perbincangan, lantaran mengangkat nuansa gelap. Trailer dibuka dengan aksi Elsa yang berusaha membekukan laut yang mengamuk. Musim gugur di Arendelle tampak begitu indah, tapi musik latar dan ekspresi para karakternya menunjukkan ada yang tidak beres di sana. Semuanya terlihat waswas.

Anna dan Elsa yang mengganti penampilan mereka juga menyita perhatian. Langkah ini sebenarnya sangat berani, mengingat, kesan mereka di film perdana sudah begitu kuat dan melekat. Elsa terlihat punya jubah es baru, sementara Anna tak lagi pakai rambut model kepang.

Karakter baru juga terlihat sekilas di trailer pertama Frozen 2 ini. Ada seorang gadis dengan rambut merahnya yang masih misterius. Penulis sekaligus asisten sutradara Jennifer Lee memang pernah dikabarkan akan memunculkan karakter baru yang akan jadi ‘pasangan’ Elsa. Namun belum dikonfirmasi, siapa karakter baru yang muncul di trailer ini.

Frozen 2 akan dirilis pada November mendatang.

[embedded content]

Artikel Lainnya: