fbpx
Berita

Top 3: Garuda Buka Lowongan Kerja untuk Semua Jurusan, Minat?

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

Liputan6.com, Jakarta – Berita mengenai lowongan kerja kembali menjadi kabar yang paling dicari di kanal bisnis Liputan6.com. Kabar terkini, PT Garuda Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk para anak muda dari semua jurusan.

Salah satu syarat utama lowongan kerja ini adalah menguasai Bahasa Inggris dengan minimal TOEFL 600. Ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi mereka yang fasih berbahasa Inggris.

Ada pula lulusan yang mendapat preferensi khusus, yakni mereka dari jurusan Ekonomi dan Bisnis, Menajamen, Teknik Industri, dan Teknik Aeronautika.

Kabar lowongan Garuda berhasil menarik minat besar dari pembaca kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (13/6/2019), kemudian diikuti berita gaji PNS dan lukisan termahal di dunia.

Selengkapnya, berikut tiga berita terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com.

2 dari 5 halaman

1. Lowongan Garuda

Pesawat Terbang Garuda Indonesia (Liputan6.com/Fahrizal Lubis)

Maskapai berplat merah Garuda membuka lowongan untuk semua jurusan. Lowongan dibuka melalui Foundation Leader Program.

Perlu dicatat bahwa pendaftaran akan tutup Sabtu, 15 Juni 2019, sehingga peminat harus cepat mengirim CV. Kirim CV ke recruitment@garuda-indonesia.com.

Jangan lupa, ada persyaratan usia bagi peminat lowongan ini.

Klik di sini untuk baca selengkapnya.

3 dari 5 halaman

2. Hore, Gaji Ke-13 PNS Cair Akhir Juni 2019

Ilustrasi uang. (via: istimewa)

Kabar baik bagi para pegawai sipil negara (PNS). Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebut gaji ke-13 PNS akan cair pada bulan Juni 2019 ini.

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan, pencairan gaji ke-13 PNS pada bulan Juni sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2019.

Namun, ada juga kabar yang menyebut gaji ke-13 akan cair di awal Juli.

Klik di sini untuk baca selengkapnya.

4 dari 5 halaman

3. Lukisan Salvator Mundi di Kapal Mewah Pangeran Arab

Pekerja melihat lukisan Leonardo da Vinci berjudul ‘Salvator Mundi’ di rumah lelang Christie di London, (22/10). Lukisan ini merupakan salah satu dari beberapa lukisan yang dibuat sendiri oleh Leonardo da Vinci. (AFP Photo/Tolga Akmen)

Lukisan Yesus Kristus bernama Salvator Mundi karya Leonardo da Vinci merupakan lukisan termahal di dunia. Pembelinya adalah keluarga kerajaan Arab Saudi, yakni Pangeran Mohammed bin Salman.

Salvator Mundi adalah bahasa Latin yang berarti Penyelamat Dunia. Usai dibeli sang pangeran, lukisan Salvator Mundi sempat tak terlacak jejaknya.

Belakangan, terkuak bahwa lukisan antik itu berada di kapal Serene milik Pangeran Mohammed bin Salman.

Klik di sini untuk baca selengkapnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Lainnya:

    None Found