fbpx
Berita

Skuat Bertabur Bintang, Dejan Antonic Ingin Bawa MU Juara

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Dejan Antonic resmi menjadi pelatih Madura United. Pria asal Serbia itu diperkenalkan melalui Instagram resmi klub pada Minggu 13 Januari 2019.

Dejan akan mulai melatih MU pada Selasa 15 Januari 2019. Kesempatan itu menjadi latihan perdana tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Sebelum memastikan Dejan sebagai pelatih, MU sudah lebih dulu melakukan transfer pemain. Andik Vermansah, Zulfiandi, dan Jaimerson Xavier adalah di antaranya.

Pergerakan MU di bursa transfer sempat membuat publik bertanya-tanya. Karena saat belum ada pelatih, mereka justru agresif mendatangkan pemain baru.

Dejan punya penjelasan mengenai hal ini. Menurut dia, sudah sejak lama manajemen MU dan dia berdiskusi meskipun dengan komunikasi jarak jauh.

“Saya beberapa hari lalu berada di Hong Kong dan beberapa tempat. Diskusi saya dengan manajemen tentang pemain dilakukan secara intens,” ujar Dejan.

Dengan skuat yang ada saat ini, MU menjadi salah satu kandidat juara Liga 1 2019. Dalam tim besutan Dejan nanti penuh dengan pemain bertabur bintang.

“Saya datang ke tim ini karena punya optimistis bahwa bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya,” tutur pelatih berusia 49 tahun itu.

Artikel Lainnya:

    None Found