fbpx
Berita

Sesumbar Ammar Zoni: Cuma Lima Menit Lamar Irish Bella

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Senyum terus tersungging di wajah cantik Irish Bella. Pesinetron 22 tahun itu tengah menikmati indahnya percintaan dengan lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni.

Bukan lagi kisah dalam sinetron, keduanya benar-benar jatuh cinta di kehidupan nyata. Usai momen lamaran mengejutkan yang dirancang Ammar Zoni untuknya di lokasi syuting pada Sabtu malam, 12 Januari 2019, Ammar juga berencana meresmikan hubungan mereka.

Bahkan, menurut pengakuan Ammar, hanya perlu lima menit untuk meyakinkan dirinya melamar pesinetron cantik itu. Ditemui di sela-sela kesibukan syuting sinetron yang berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu, 13 Januari 2019, berikut ini pengakuan aktor 25 tahun itu.

“Lima menit. Pada akhirnya perjalanan cinta gue itu berlabuh untuk Irish. Enggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri gue untuk menjadi bagian dari hidup dia. Sebagai teman hidup, imam yang baik sama, dan pelindung dia,” tegas Ammar.

“Ini semua karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama. Tujuannya itu adalah menyempurnakan ibadah dan menjadi lebih baik,” ungkapnya, melanjutkan.

Bukan hanya cinta kilat, pasangan yang tidak menjalani masa pacaran ini bahkan mengaku akan segera menikah dalam waktu dekat, seperti disampaikan Ammar yang tak ingin lama-lama lagi sendiri merayakan momen Lebaran tahun ini.

“Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih surprise ya. Yang pasti akan ada gebrakan lain setelah itu. Pokoknya meledak terus deh tahun 2019. Doain ya,” papar Ammar.

Artikel Lainnya:

    None Found