fbpx
Berita

Resmi, Bali United Tunjuk Teco Sebagai Pelatih Baru

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Untuk menghadapi musim kompetisi 2019 Liga 1, Bali United mengumumkan pelatih baru. Pengumuman tersebut dilakukan oleh manajemen Bali United melalui live streaming, Senin, 14 Januari 2019. 

Stefano ‘Teco’ Cugurra resmi menjadi Bali United. Seperti diketahui, pelatih asal Brasil ini musim lalu berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1.

Teco menggantikan posisi dari Widodo Cahyono Putro. Widodo sendiri meninggalkan Bali United menjelang kompetisi Liga 1 berakhir. 

Nama Teco memang tidak asing bagi sepakbola Indonesia. Dua musim lalu ia menjadi pelatih Persija, kemudian pernah menjadi asisten pelatih di Persebaya Surabaya. 

Dengan ditunjuknya Teco ini, maka berakhir sudah spekulasi siapa yang menjadi nahkoda di Bali United. Sebelumnya, nama-nama seperti Roberto Carlos eks bintang Brasil digosipkan menjadi pelatih Bali United. 

Belum dijelaskan Teco akan dikontrak berapa lama sebagai pelatih di Bali United. Perkenalan resmi Teco dan delapan pemain baru Bali United akan berlangsung siang nanti. 

“Kita sudah bertemu Bali United dalam beberapa pertandingan. Saya lihat tim Bali United sangat bagus. Kemudian ada tawaran di Bali saya sangat senang dan saya akan bekerja keras agar sukses di Bali,” kata Teco. (luz)

Artikel Lainnya:

    None Found