fbpx
Berita

Rencana Bertemu Prabowo, Jokowi: Naik Kuda Bisa, di MRT atau Yogya

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai rencana rekonsiliasi dengan Prabowo Subianto usai mereka bertarung pada Pilpres 2019. Jokowi mengakui pentingnya menyamakan persepsi dengan Prabowo untuk kepentingan pembangunan bangsa dan negara.

Bagi Jokowi, fokusnya saat ini adalah bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun bangsa. “Yang terpenting saat ini adalah bekerja sama untuk membangun kepentingan bangsa,” kata Jokowi di sela peninjauan Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat 14 Juni 2019.

Soal rencana pertemuan, Jokowi tak mempersoalkan kapan dan di mana tempatnya. Yang terpenting, pertemuan itu bisa terlaksana untuk membahas hal-hal positif bagi bangsa ke depannya.

“Pertemuannya di mana saja bisa. Naik kuda bisa, naik MRT bisa, di Yogyakarta juga bisa,” ujar Jokowi. Jokowi meninjau Pasar Sukawati yang tengah direncanakan untuk direvitalisasi. 

Selain mengunjungi Pasar Sukawati, Jokowi juga akan membagikan sekitar tiga ribu sertifikat tanah di Kabupaten Bangli dan mengunjungi waduk di Nusa Dua. Ia juga akan membuka secara resmi Pesta Kesenian Bali (PKB) yang direncanakan dilakukan esok hari, Sabtu 15 Juni 2019.

Artikel Lainnya:

    None Found