fbpx
Berita

Rekrutan Anyar Persib Hadir di Latihan Perdana

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Persib Bandung menjalani latihan perdana di bawah asuhan pelatih anyar Miljan Radovic. Latihan tersebut digelar di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 14 Januari 2019.

Dalam latihan yang digelar pukul 08.00 WIB dihadiri sejumlah pemain baru, seperti Srdan Lopicic, Abdul Aziz, Frets Butuan dan Erwin Ramdani. Hanya, Esteban Vizcarra yang belum  bergabung dengan tim.

Selain Vizcarra, enam pemain Maung Bandung lainnya absen dalam sesi latihan tersebut. Mereka adalah Ardi Idrus, Patrich Wanggai, Gian Zola, Billy Paji Keraf, Indra Mustafa, Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel.

Juru taktik Persib, Miljan Radovic, mengaku senang melihat antusias anak asuhnya di sesi latihan kali ini. Mereka mampu melahap semua menu yang diberikan.

“Ya saya berharap dari pemain ini luar biasa saya senang kalau mereka hari ini bagus, mereka profesional kita sudah koneksi bagus.Tapi, nanti sore ada latihan lagi selalu sama bola,” ujar Radovic.

Mengenai kondisi pemain usai menikmati libur panjang, pelatih asal Montenegro itu melihat kebugaran pemain tidak menurun drastis. Dia akan terus menggenjot fisik selama sebulan kevdepan.

“Kondisi cukup bagus untuk sekarang itu biasa. Saya bicara kalau kondisi pemain saya seratus persen nanti top kondisi, tapi untuk 40 hari ke depan kondisi sudah ideal. Kita akan adaptasi,” terangnya.

Artikel Lainnya: