fbpx
Berita

PSSI Siap Luncurkan Aplikasi untuk Memberantas Pengaturan Skor

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Komite Ad Hoc Integritas PSSI akan meluncurkan sebuah aplikasi di perangkat seluler sebagai langkah untuk memberantas praktik pengaturan skor yang kini tengah menyelimuti persepakbolaan nasional.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komite Ad Hoc Integritas PSSI, Ahmad Riyadh, Rabu 13 Februari 2019, selepas menggelar rapat perdana di Jakarta. Tujuannya dari aplikasi ini agar seluruh pihak dapat membantu PSSI memerangi pengaturan skor.

“Tentunya nanti juga ada aplikasi untuk rekan-rekan, untuk masyarakat semua, untuk pengaduan. Kami ingin semua masyarakat juga mendukung langkah tim ini untuk memperbaiki sepakbola dengan memberi masukan,” kata Riyadh, di Jakarta, Rabu, 13 Februari 2019.

“Nanti ada aplikasinya, kami nanti akan umumkan aplikasinya,” sambungnya

Lebih lanjut, Riyadh juga mengatakan, bahwa pihaknya akan terbuka mengenai proses pemilihan wasit di setiap pertandingan. Tak hanya itu, Komite Ad Hoc Integritas PSSI pun transparan dalam segala kegiatan yang dilakukannya.

“Nantinya kami juga akan memanggil para wasit yang mau memimpin, kami mau buka-bukaan bagaimana yang dulu, bagaimana yang sekarang dan ke depan bagaimana,” tuturnya. 

Artikel Lainnya:

    None Found