Berita

Pria Ini Telanjang Masuk Pesawat Agar Aerodinamis

VIVA – Seorang pria ditangkap oleh petugas berwenang di Moskow, Rusia, setelah mencoba naik pesawat dalam keadaan telanjang. Pria itu tak memakai baju lantaran mengatakan bahwa pakaian membuatnya kurang gesit dan aerodinamis.

Saksi mengatakan pria tersebut melewati pemeriksaan di Bandara Domodedovo sebelum tiba-tiba melepas semua pakaiannya dan berlari ke jembatan yang menghubungkan terminal bandara ke pesawat.

“Dia berteriak bahwa dia telanjang karena pakaian mengganggu aerodinamis tubuh. Dia merasa lebih lincah ketika menanggalkan pakaian,” kata seorang saksi mata kepada saluran Rusia REN TV, sebagaimana dilansir dari The Independent, Senin 25 Maret 2019.

Melihat aksi tersebut, staf bandara pun dengan segera mencegah pria tersebut naik ke pesawat yang akan menuju ke Krimea. Dia kemudian ditahan oleh petugas polisi. Menurut penumpang lainnya, pria yang tak disebutkan namanya itu tidak tampak dalam keadaan mabuk.

“Setelah polisi menahan pelaku, dia kemudian dibawa ke ruang medis bandara dan dirawat di rumah sakit di fasilitas medis. ” kata juru bicara Kementerian Dalam Negeri Rusia.

“Pelaku adalah penduduk asli Yakutsk tetapi tinggal di wilayah Moskow,” tambah juru bicara tersebut.