fbpx
Berita

Prabowo: Ekonomi untuk Seluruh Rakyat, Bukan Segelintir Orang!

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji untuk membuka lapangan pekerjaan bagi seluruh rakyat Indonesia bila terpilih nanti. Dia ingin agar ekonomi tak hanya dirasakan segelintir orang, tapi juga untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kami bertekad dan yakin kami mampu ciptakan lapangan pekerjaan untuk rakyat kita. Dan kita yakin kita dapat meningkatkan daya beli masyarakat,” kata Prabowo dalam pidato kebangsaan dan paparan visi misi ‘Indonesia Menang’ di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Prabowo mengatakan akan bekerja keras membuat roda ekonomi Indonesia berputar dengan cepat. Dia juga berjanji untuk menghentikan aliran uang ke luar negeri.

“Kita harus menghentikan mengalirkan uang bangsa Indonesia ke luar negeri, kita harus bekerja agar uang itu mengalir ke RI. Kalau rakyat punya uang, roda ekonomi akan berputar,” kata Prabowo.
Dengan begitu, kata Prabowo, maka seluruh rakyat Indonesia akan bisa meraih kesejahteraan ekonomi. Dia tidak ingin ekonomi hanya dinikmati oleh segelintir orang.

“Semua akan menikmati roda ekonomi yang dinamis. Sekali lagi ekonomi harus untuk seluruh rakyat Indonesia bukan untuk segelintir orang,” tuturnya.

“Harus ekonomi yang adil, ekonomi yang bisa beri kesejahteraan kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia, buka segelintir orang saja,” tuturnya.

(fdl/hns)

Artikel Lainnya: