fbpx
Berita

Pikko Group Tawarkan Hunian Cicilan Tanpa Bunga

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Pikko Group menawarkan apartemen Thamrin District, yang berlokasi di prime area Kota Bekasi, dengan cicilan tanpa bunga selama pameran Indonesia Properti Expo berlangsung mulai 22-30 September 2018.

Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan mengatakan, selain berada di lokasi strategis Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, apartemen Thamrin District juga dapat dicicil sebanyak 100 kali tanpa bunga selama sembilan hari masa pameran.

“Harga hunian Thamrin District bersertifikat strata title ini dipasarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp300 jutaan dengan subsidi uang muka sebesar lima persen, cicilan mulai Rp2 jutaan per bulan,” ucap Sicil, seperti dikutip dari keterangannya, Minggu 23 September 2018.

Apartemen Thamrin District merupakan super blok pertama yang dikembangkan Pikko Group di kawasan sentral bisnis dan pemerintahan Kota Bekasi di lahan seluas 1,6 hektare.

Pikko menyiapkan lima menara apartemen eksklusif setinggi 24 lantai dan sekitar 549 unit per menaranya. Menara hunian bersinergi dengan ruko komersial dan lifestyle (commercial & lifestyle zone), pusat perbelanjaan (The Mall) di lantai satu dan dua.

“Konsumen yang ingin memiliki unit Thamrin District, juga dapat melakukan pembayaran tunai bertahap selama setahun atau dengan pembayaran cicilan lima tahun tanpa uang muka maupun bunga” urai Sicil.

Thamrin District memiliki empat tipe unit, mulai dari luas 21,01 meter persegi (studio) hingga 76,21 m2 (4 BR), dengan harga hingga Rp990 jutaan per unit.

Pameran IPEX ke-34 ini, merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin mencari hunian. Dan, Pikko juga menawarkan hunian kelas middle up di sekitar kawasan terpadu yang terintegrasi dengan TOD di kawasan CBD MT Haryono, yaitu Signature Park Grande (SPG).

“Hunian dua kamar Signature Park Grande seluas 49,29 m2, cicilannya hanya Rp11 jutaan, sedangkan unit studio berukuran 25,16 m2, cicilannya hanya Rp7 jutaan,” urai Sicil.

SPG merupakan apartemen terpadu dengan konsep one stop living di lahan sekitar lima hektare. Dikembangkan sesuai dengan kebutuhan hunian generasi urban middle-class millennial yang memiliki akses mudah ke mana-mana, dekat LRT, serta moda transportasi lainnya.

Menara The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai) dan terdapat tiga tipe unit bersertifikat strata title dengan harga kompetitif mulai dari Rp900 jutaan hingga Rp1,6 miliaran. Sedangkan unit komersial untuk perkantoran lantai satu berukuran 70-90 meter persegi mulai Rp3,3-Rp6,7 miliar.

“Keberadaan 65 persen area terbuka hijau dalam kawasan Signature Park Grande, memberikan udara lebih segar bagi penghuni walaupun tinggal di tengah kota Jakarta. Ditambah lagi, sekitar 20 fasilitas penunjang seperti sarana pendidikan dan olahraga, rekreasi, ruang bersosialisasi, area komersil untuk kebutuhan sehari-hari dipastikan memberi rasa nyaman dan aman para penghuni,” ucapnya.

Hunian Thamrin District dan SPG dapat dimiliki dengan kemudahan yang bekerjas ama dengan Bank Tabungan Negara, seperti suku bunga KPR 6,25 persen, DP satu persen, dengan tenor hingga 30 tahun.

“Selama IPEX berlangsung, Thamrin District dan SPG maupun produk Pikko Group lainnya dapat dimiliki melalui KPA Express,” kata Sicil.

Program kerja sama dengan Bank BTN ini, selain diperuntukan bagi calon konsumen baru, juga berlaku bagi yang sedang dalam masa cicilan tunai bertahap dan proses pengajuan kreditnya dengan metode simplifikasi dokumen.

Artikel Lainnya: