Berita

Perpanjang Kontrak John Terry, Aston Villa Siap Guncang Premier League

VIVA – Bek legendaris Chelsea, John Terry, memperpanjang kontraknya sebagai asisten manajer klub Aston Villa. Pria 38 tahun tersebut bakal terikat kontrak dengan The Villa hingga tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya, santer diberitakan Terry bakal jadi kandidat potensial sebagai manajer baru Derby County jika Frank Lampard jadi mengisi posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Performa Terry selama mendampingi manajer Dean Smith musim lalu diakui cukup punya peran besar mengantarkan kembali Aston Villa menembus persaingan Premier League musim 2019/2020 mendatang.

“Saya sangat senang bahwa JT (John Terry) telah memperpanjang kontraknya saat ini karena saya senang bekerja sama dengannya. Dia memuji tim yang kami miliki dan saya tidak ragu dia akan menjadi manajer top di tahun-tahun mendatang,” ungkap Dean Smith, seperti dilansir The Sun.

“Kami telah memiliki awal yang sukses untuk karier pembinaan skuat Villa, kami dan Terry telah berperan penting dalam kiprah diri saya sendiri, Richard O’Kelly (asisten manajer) dan Neil Cutler (pelatih kiper),” jelas Dean Smith.

Nama besar dan kiprah panjang Terry sebagai salah satu insan legendaris Premier League dipercaya telah memunculkan energi luar biasa Aston Villa untuk berambisi kembali berada di kasta tertinggi Liga Inggris.

“Fokus kami sekarang adalah pada musim yang akan datang dan untuk mencoba melanjutkan kemajuan yang kami miliki dalam delapan bulan terakhir,” tegas Smith. (ren)