fbpx
Berita

Penembakan di Selandia Baru, Femmy Permatasari Batal Bulan Madu

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Femmy Permatasai baru menikah dengan pria bernama Alfons. Pernikahan dilangsungkan di Selandia Baru, Kamis, 14 Maret 2019 waktu setempat. Awalnya, Femmy akan berbulan madu di South Island. Rencana itu harus batal karena insiden penembakan yang baru saja terjadi di New Zealand. 

“Nah rencana honeymoon kita mau ke arah sana tapi kita batalin aja deh, kita tetep di North Island saja,” kaya Femmy saat dihubungi wartawan melalui telepon,  Jumat, 15 Maret 2019.

Penembakan terjadi di dekat Masjid Al Noor di pusat Christchurch, Selandia Baru. Pria bersenjata lainnya juga terlihat berada di dekat sebuah masjid di Linwood. Sampai saat ini puluhan orang tewas akibat kejadian tersebut. 

Sampai saat ini belum ada himbauan yang didapat Femmy. Tempatnya berada cukup jauh dari kejadian tersebut. Tetap saja, Femmy merasa khawatir dan duka mendalam dirasakan untuk para korban. 

“Saya juga kaget sekali cuma aman deh cukup jauh kejadian nya. Beda pulau kami North Island. Itu di South Island kejadiannya,” katanya. (row)

Artikel Lainnya:

    None Found