fbpx
Berita

Pelatih Real Madrid Muak Bahas Situasi Isco

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak berbicara banyak mengenai situasi yang sedang dialami  gelandang miliknya, Fransico Alarcon atau Isco. Pemain Tim Nasional Spanyol itu kembali hanya menghiasi bangku cadangan Real Madrid ketika bertandang ke markas Real Betis pada Senin, 14 Januari 2018 dinihari WIB.

Menurut Solari, Isco cukup bijak dalam menanggapi situasinya saat ini. Meski beredar kabar, Solari tidak menyukai Isco dan bakal melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Usai pulih dari operasi usus buntu pada akhir 2018 silam, Isco memang belum pernah tampil selama 90 menit semenjak pelatih asal Argentina itu resmi membesut Los Blancos.

“Isco baik-baik saja, sama seperti semua pemain yang berada di dalam tim saat ini. Kami hanya ingin semua pemain yang cedera bisa pulih karena kami membutuhkan mereka kembali agar dapat memberikan kami lebih banyak opsi,” kata Solari, seperti dikutip EFE, Senin, 14 Januari 2019.

Gelandang serang Real Madrid, Isco

Ia juga mengatakan, para pemainnya saat ini mengerti tentang keadaannya masing-masing di dalam skuat. Sebab, kata Solari, seluruh penggawa Real Madrid merupakan pemain-pemain yang berkualitas karena sebagiannya pernah merasakan berbagai gelar juara.

“Saya bukan orang yang suka menawarkan saran kepada siapa pun. Mereka (pemain Madrid) semuanya berpengalaman, telah memenangkan banyak gelar dan mapan,” tuturnya.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari

“Seorang pemain yang bergabung dengan klub besar dan pernah menghabiskan waktu yang lama sebagai pemain utama pasti memiliki semua pengalaman yang mereka butuhkan untuk mengetahui apa yang harus mereka lakukan,” ujar pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Artikel Lainnya: