fbpx
Berita

Pegipegi Ajak Masyarakat yang Hobi Traveling Berkreasi Melalui Musik

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Banyak orang mungkin setuju bahwa musik adalah bahasa yang universal. Bukan hanya sebagai “teman” dikala hati gundah ataupun gulana, musik juga bisa menjadi salah satu alternatif obat “penyejuk” jiwa. Terlebih untuk kamu yang senang melakukan perjalanan dan menjadikan musik sebagai penyemangat langkah. 

Bicara soal musik dan perjalanan, baru-baru ini salah satu situs dan aplikasi pemesanan hotel dan tiket, Pegipegi melalui program bertagar #pegipegiyuk mengajak masyarakat untuk berkreasi melalui musik. 

Program bertajuk “#pegipegiyuk Jingle Cover Competition” merupakan kompetisi terbuka bagi siapapun yang suka traveling dan ingin berkreasi melalui musik. Kompetisi yang sudah dimulai sejak 1 September inipun mendapat antusias yang cukup besar dari masyarakat. Hal ini terlihat dari hasil pencarian tagar #pegipegiyuk di Instagram. 

Beberapa influencer Instagram juga ikut meramaikan video jingle Pegipegi. Salah satunya, video #pegipegiyuk milik akun @aviwkila.

Nah, jika kamu tertarik dan memang pintar bernyanyi, tidak ada salahnya mencoba kompetisi ini. Caranya tidak repot. Kamu hanya perlu mengunggah video saat menyanyikan jingle Pegipegi dengan kreasi kamu sendiri dan jangan lupa sertakan juga tagar #pegipegiyuk. 

Hadiahnya pun tak akan buat kamu kecewa karena ada voucher penerbangan, voucher hotel dan uang tunai total puluhan juta rupiah.

Hadiah Kompetisi Cover Jingle Pegipegi.

Tentu sangat cukup untuk modal traveling kamu selanjutnya. Kompetisi ini berlangsung dari 1 – 30 September 2018. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kompetisi jingle #pegipegiyuk, kamu bisa membacanya di laman ini. 

Artikel Lainnya: