fbpx
Berita

Nikmati "Buffet Lunch" Perdana di Luminor Hotel Surabaya

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Setelah hadir di jantung Kabupaten Sidoarjo, Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan selama satu setengah bulan sebagai hotel bintang tiga plus yang memiliki 5 tipe kamar dan fasilitas-fasilitas lengkap, akhirnya meluncurkan “Lunch & Munch” Buffet Lunch.

“Lunch & Munch” adalah makan siang sepuasnya masakan Indonesia di Wajik Resto & Café Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan yang hanya ada setiap Rabu pukul 12.00-15.00.

“Lunch & Munch” perdana siang ini menyajikan lebih dari 100 jenis masakan Indonesia, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert.

Disini tentunya tersedia pilihan lengkap dengan berbagai macam minuman dingin yang cocok dinikmati di siang hari. Selama tiga jam penuh, masyarakat Sidoarjo, pegawai pemerintahan, hingga Ibu-ibu sosialita memadati Wajik Resto & Café.

“Setelah banyaknya permintaan masyarakat Kabupaten Sidoarjo untuk diadakannya buffet lunch di Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan, maka kami menyambut permintaan tersebut dengan diadakannya Lunch & Munch. Kami akan selalu menyediakan masakan Indonesia terbaik dan variatif bagi tamu Wajik Resto & Café, jadi tamu tidak akan bosan apabila setiap hari Rabu ingin makan siang di Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan .” Ujar Soesijanto, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan.

Masakan Indonesia yang disajikan di Lunch & Munch dapat dinikmati oleh masyarakat Sidoarjo tanpa harus menginap di Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan. Selama masa promosi ini, tamu cukup membayar Rp 95.000 nett/pax dari harga publish Rp 125.000 nett/pax untuk menikmati beragam sajian masakan Indonesia. Bagi tamu Wajik Resto & Café yang ingin menikmati Lunch & Munch 11 orang, cukup membayar 10 orang saja selama masa promosi.

Untuk keterangan dan reservasi lebih lanjut hubungi di (031) 9971 2000. Kunjungi juga website resmi kami untuk mendapatkan informasi promo menarik lainnya di www.luminorhotel.com. Luminor Hotel Sidoarjo – Pahlawan  is #OurChohice. (Webtorial)

Artikel Lainnya:

    None Found