fbpx
Berita

Menit 69, Hazard dan Higuain Menggila di Laga Chelsea Vs Huddersfield

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Chelsea menggila pada pertandingan melawan Huddersfield dalam pekan ke-25 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 2 Februari 2019 malam WIB. Laga memasuki menit 69, The Blues sudah unggul 4-0.

Chelsea membuka keunggulan ketika pertandingan baru memasuki menit ke-16. Gol dicetak oleh Gonzalo Higuain setelah menerima umpan matang ke dalam kotak penalti dari N’Golo Kante.

Gol tersebut menjadi yang pertama dipersembahkan Higuain untuk Chelsea. Unggul satu gol membuat kepercayaan diri The Blues semakin meningkat.

Mereka berupaya mendominasi jalannya pertandingan, namun kerap pula dibuat kerepotan menghalau serangan balik tim tamu.

Memasuki menit 45, Chelsea mendapat hadiah penalti dari wasit usai Cesar Azpilicueta dijatuhkan lawan. Eden Hazard sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik.

Skor 2-0 untuk Chelsea menjadi hasil akhir babak pertama. Usai turun minum, The Blues yang sudah unggul tak lantas menurunkan tempo permainan.

Mereka tetap bermain terbuka dan terus menekan lini pertahanan Huddersfield. Hingga akhirnya pada menit 66, Hazard mencetak gol keduanya pada pertandingan ini.

Mendapat umpan terobosan, pemain asal Belgia itu langsung meneruskan dengan tendangan kaki kiri. Bola meluncur deras ke dalam gawang Huddersfield.

Seolah tak mau puas, selang tiga menit kemudian giliran Higuain yang mencetak gol keduanya ke gawang Huddersfield. Tendangan terukurnya tak mampu dijangkau kiper tim tamu, Jonas Loessl.

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; David Luiz, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Ross Barkley, N’Golo Kante, Gonzalo Higuaín, Eden Hazard, Willian.

Huddersfield: Jonas Loessl; Terence Kongolo, Christopher Schindler, Chris Loewe, Tommy Smith, Juninho Bacuna, Philip Billing, Aaron Mooy, Elias Kachunga, Adama Diakhaby, Isaac Mbenza (Steve Mounie 27′).

Artikel Lainnya:

    None Found