fbpx
Berita

Mantan Bek Asing Persija Resmi Jadi Pemain Bali United

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Mantan bek Persija Jakarta, Willian Pacheco, resmi diperkenalkan sebagai pemain Bali United, Senin 14 Januari 2019. Itu berarti dia akan bergabung kembali dengan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Willian merupakan andalan Persija pada Liga 1 2017. Setelah itu, kontraknya tak diperpanjang dan ia memilih untuk bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA.

Masih berusia 26 tahun, Pacheco memiliki postur tubuh yang tinggi, yakni 196 cm. Keunggulan fisik itu yang menjadikan dia sebagai benteng pertahanan tangguh.

Pemain asal Brasil itu juga andal dalam duel bola udara. Mengutip laman Transfermarkt, saat bermain untuk Persija, total lima gol yang disarangkannya ke gawang lawan.

Mantan bek Persija yang juga direkrut Bali United adalah Gunawan Dwi Cahyo. Dia juga baru diperkenalkan pada hari ini.

Sebelum memperkenalkan Willian dan Gunawan secara resmi, Bali United telah merekrut beberapa pemain. Seperti Paulo Sergio dari Bhayangkara FC dan mantan bek PSIS Semarang, Haudi Abdillah.

Pada posisi penjaga gawang, mantan andalan Perseru Serui, Samuel Reimas, juga didatangkan. Lalu, ada juga Leonard Tupamahu dan Ahmad Maulana. (one)

Artikel Lainnya:

    None Found