fbpx
Berita

Lupakan Isu Miring, Perseru Siap Tantang PSM di Piala Indonesia

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Rumor mundurnya Perseru Serui dari Liga 1 2019 ternyata tak berdampak terhadap persiapan mereka jelang melakoni babak 16 besar Piala Indonesia melawan PSM Makassar.

Manajer Perseru, Killion Imbiri menegaskan, timnya tetap akan berpartisipasi di turnamen Piala Indonesia. Kata Killion, para pemain Perseru saat ini tengah melakukan persiapan jelang menghadapi PSM pada 16 dan 20 Februari mendatang.

“Piala Indonesia kami tetap maju untuk pertandingan tanggal 16 dan 20 (Februari). Kami masih bermain (di Piala Indonesia), pemilik menyampaikan ke saya agar menyiapkan tim untuk ke Makassar pada tanggal 16 Februari,” kata Killion, saat dihubungi VIVA, Senin, 11 Februari 2019.

Sementara itu, terkait keikutsertaan Perseru di Piala Presiden 2019, Killion belum bisa memastikannya. Ia pun hanya bisa menjelaskan bahwa Perseru siap menuntaskan kiprahnya di Piala Indonesia.

“Untuk Piala Presiden saya belum dapat info. Tapi di Piala Indonesia kami akan selesaikan sampai sejauh mana. Kami lihat hasilnya seperti apa di tanggal 16 dan 20 (Februari),” ucapnya.

Killion juga menambahkan, Perseru tetap akan menggunakan Stadion Marora sebagai venue leg II Piala Indonesia melawan PSM. “Tanggal 20 (Februari), kami tetap main di Marora,” tutupnya. (ase)

Artikel Lainnya:

    None Found