fbpx
Berita

Kylian Mbappe Versi 11 Tahun Segera Bergabung ke PSG

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Seperti halnya rumor kepindahan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, isu bakal hengkangnya Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) juga tengah menyeruak. Penyerang berusia 20 tahun ini disebut akan meninggalkan Parc des Princes, dan bergabung dengan raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid.

Mbappe menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, selain Paul Pogba serta Eden Hazard yang saat ini sudah resmi menjadi milik Los Blancos. Jika Mbappe datang, skuat Los Galacticos jilid 3 Madrid tentunya akan semakin lengkap.

Di sisi lain, PSG perlu bersiap untuk kehilangan Mbappe. Sebab jika sampai tak menemukan pemain yang kualitasnya sepadan dengan Mbappe, jelas kekuatan lini depan armada Les Parisiens akan jauh berkurang.

Benar, PSG langsung bergerak cepat. Tapi, pergerakan PSG ini bukanlah untuk mengantisipasi kepergian Mbappe. PSG mengincar seorang pemain muda, untuk regenerasi tim di masa depan. Uniknya, nama pemain yang diincar PSG juga bernama Kylian Mbappe. 

Jika Mbappe senior bernama lengkap Kylian Mbappe Lottin, maka bocah berusia 11 tahun yang tengah dalam buruan PSG lainnya bernama Kylian Mbappe Ndoumbe Yaba. 

Mbappe kecil saat ini bermain untuk klub junior, Us Roissy-en-Brie. Manajemen PSG tertarik dengan Mbappe kecil lantaran mampu mencetak empat gol dalam satu laga dalam sebuah turnamen bertajuk Seine-et-Marne, pada Februari lalu.

Gayung pun bersambut. Mbappe kecil ternyata adalah seorang penggemar berat PSG. Ia semakin termotivasi untuk bisa menjadi seorang pemain hebat seperti Mbappe senior, yang menjadi andalan di lini depan PSG. Jika Mbappe senior biasa beroperasi sebagai winger atau striker, Mbappe kecil berposisi sebagai gelandang serang atau attacking midfielder. 

“Sejak (Mbappe senior) terkenal, saya sudah terbiasa (orang menyamakannya dengan Mbappe senior). Saya tidak telalu memperhartikannya. Bahkan jika penampilannya membuat saya merasa baik. Saya adalah fans PSG, saya ingin punya karier yang sama dengannya,” ujar  Mbappe kecil dikutip Bleacher Report.

Yang perlu diketahui dari Mbappe kecil adalah ia juga lahir dan besar Seine-et-Marne, tempat di mana bintang Timnas Prancis dan Manchester United, Paul Pogba, tumbuh dan berkembang. (ren)

Artikel Lainnya:

    None Found