Berita

Ketemu Jokowi, Agnez Mo Dibalut Penampilan Rp500 Juta

VIVA – Agnez Mo merupakan satu dari sedikit penyanyi Tanah Air yang sukses merintis karier di Amerika Serikat. Ia kini telah menjadi penyanyi internasional yang terkenal dan juga berhasil menorehkan sejumlah prestasi membanggakan.

Belum lama ini, Agnez berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta pada Jumat, 11 Januari 2019. Ada hal menarik saat kunjungan Agnez tersebut. Jika biasanya tamu presiden mengenakan busana formal, seperti batik, jas, kemeja, blazer dan sebagainya, Agnez justru memilih gaya kasual.

Wanita berusia 32 tahun itu mengenakan busana semi formal, yakni atasan berwarna putih dengan rok peplum hitam selutut. Rambut pendeknya ditata dengan gaya wet hair dan ia memilih riasan natural dengan sentuhan warna nude yang membuat semakin terlihat chic.

Sekilas mungkin terlihat sederhana, namun, penampilan pelantun lagu Coke Bottle tersebut ternyata bernilai lebih dari Rp500 juta, lho. Tak percaya?

Dalam kesempatan tersebut, mantan penyanyi cilik itu mengenakan high heels putih dengan aksen silver di bagian ujung keluaran Louis Vuitton yang harganya ditaksir sekitar Rp17 jutaan. Bukan hanya itu, Agnez juga mengenakan jam tangan Rolex berlapis emas 18 karat yang harganya diprediksi mencapai Rp470 jutaan.

Sebagai tambahan aksesori, ia pun memakai kalung mewah Versace. Menurut situs resmi Versace, kalung yang dinamakan Medusa Necklace with tag itu dihargai sebesar US$825.00 atau sekitar Rp11,5 juta, dan tersedia dalam dua warna, yaitu gold dan silver.

Tentu saja busana Agnez pun pasti keluaran merek fesyen terkenal yang harganya juga bisa dibayangkan tak kalah mahal, membuat penampilannya saat itu disebut-sebut mencapai setengah miliar Rupiah.

Nah, ternyata ini bukan pertama kalinya Agnez memamerkan aksesori atau perhiasan mewahnya. Penyanyi berusia 32 tahun itu juga terkenal senang mengoleksi perhiasan mahal yang harganya rata-rata puluhan hingga ratusan juta Rupiah.

Ia pernah terlihat menghadiri sebuah acara dengan mengenakan kalung keluaran Dior seharga US$3.200 atau Rp45 juta.

Yang lebih fantastis lagi, Agnez juga pernah mengenakan kalung dari Shay Jewelry dengan harga selangit, yakni US$12.558 atau mencapai Rp176,8 juta.