Berita

Jadwal EPL Rilis, Solskjaer Diprediksi Didepak MU Sebelum Natal

VIVA – Premier League telah merilis jadwal resmi untuk musim 2019/2020. Laga panas langsung hadir di pekan pertama ketika Manchester United menjamu Chelsea, 11 Agustus 2019.

Tantangan di pekan pertama wajib ditaklukkan Setan Merah jika ingin lancar dalam menjalani pekan-pekan berikutnya. Sebab, mereka memiliki sejumlah laga berat di awal.

Usai melawan The Blues, MU akan menghadapi Wolverhampton Wanderers yang menjadi batu sandungan di musim lalu. Dalam tiga pertemuan di semua kompetisi musim lalu, Wolves mampu dua kali merebut kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Memasuki September, MU akan berhadapan dengan Leicester City, West Ham United, dan Arsenal. Pada Oktober, lawan yang mereka hadapi sedikit lebih ringan. Hanya Liverpool yang menjadi ganjalan.

Pekan terberat justru dihadapi pada awal Desember. Dua pekan berturut-turut, Setan Merah akan meladeni Tottenham Hotspur dan Manchester City. Di sinilah nasib manajer Ole Gunnar Solskjaer akan dipertaruhkan.

Banyak fans menilai jika masa kerja Solskjaer tak akan lama dan akan didepak sebelum Natal setelah melihat jadwal terkini. Hal itu tak lepas dari raihan musim lalu di mana MU hanya meraih dua kemenangan dalam 12 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Memang, peruntungan MU bisa saja berubah andai melakukan banyak perombakan. Namun, dengan kemampuan manajer asal Norwegia yang dinilai biasa saja, bukan tidak mungkin Deja vu di awal musim lalu ketika Jose Mourinho kesulitan meraih kemenangan bakal terulang di awal musim 2019/2020.