fbpx
Berita

Ifan Seventeen Siap Duet Bareng Istri Herman Sikumbang

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Ifan Seventeen baru saja merilis sebuah lagu bersama Armada Band. Lagu tersebut berjudul Demi Tuhan, Aku Ikhlas. Lagu yang dirilis pada tanggal 14 Februari itu berisi lirik yang mengungkapkan kesedihan ditinggal seseorang yang dicinta.

Setelah berkolaborasi dengan Armada, tampaknya Ifan juga akan berduet dengan istri almarhum Herman Seventeen, yakni Juliana Moechtar atau yang akrab disapa Ully.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Juliana Moechtar.

“Kita memang teleponan, karena mau ada projek duet bareng nyanyi,” kata Juliana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari 2019.

Juliana sendiri sebenarnya suka dan bisa bernyanyi sejak lama. Hal tersebut sudah diketahui oleh almarhum suaminya, Herman Sikumbang. Maka dari itu, ketika diajak duet oleh Ifan, wanita kelahiran Aceh tersebut langsung mengiyakan.

“Ifan kan sekarang lagi duet sama Armada ya. Pas ke sini-sini aku kan suka nyanyi dan Kak Ifan dan almarhum tahu banget kalau aku dari dulu hobi nyanyi,” ujar Juliana.

Juliana berharap dengan begitu masa depannya dapat lebih baik. “Pas sekarang kayak gini siapa lagi yang mau bantu (selain) kayak Kak Ifan dan keluarga Seventeen. Ya sudah kita duet saja nih bismillah kita jalanin,” tuturnya. (row)

Artikel Lainnya:

    None Found