fbpx
Berita

Hadapi ManCity, Chelsea Tak Mau Tergelincir Lagi

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Chelsea harus menerima kekalahan kala bertandang ke markas Wolverhampton di ajang Premier League, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, meminta timnya tak tergelincir di laga berikutnya.

Chelsea dipaksa takluk dengan skor 1-2 oleh Wolverhampton di Molineux Stadium. Padahal, The Blues berhasil unggul lebih dulu melalui Ruben Loftus-Cheek.

Namun, Chelsea malah terpuruk di babak kedua dan Wolves mencetak dua gol dan meraih kemenangan penting. Selanjutnya, Chelsea bakal menantang Manchester City dan Sarri berharap bisa meraih kemenangan.

“Manchester City berada dalam kategori lain. Kami harus bermain dan berjuang untuk berada di empat besar. Hasil pertandingan ini [kalah dari Wolves] sangat sulit karena itu, karena saya tahu di setiap pertandingan anda harus mendapatkan poin,” ujar Sarri di situs resmi Chelsea.

“Di kompetisi terakhir di Italia, saya kalah di Serie A dengan 91 poin, jadi saya tahu betul bahwa anda harus meraih poin di setiap pertandingan,” sambung eks pelatih Napoli ini. (luz)

Artikel Lainnya: