fbpx
Berita

Gracia Indri Tidak Lagi Rayakan Valentine

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Sehari menjelang hari Valentine, Gracia Indri mengaku sudah tidak lagi merayakan hari kasih sayang tersebut. Diketahui, Gracia kini sudah berstatus janda setelah resmi bercerai dari David NOAH.

Gracia lebih memilih untuk merayakan momen-momen lainnya. Menurut presenter 29 tahun itu, Valentine bukanlah hari besar yang wajib diperingati secara berlebihan.

“Aku lupa Valentine tanggal berapa ya? Belum ada yang telepon sih. Kayaknya saya sudah enggak di momen itu yang tukeran kado, masih banyak momen-momen sakral lain yang kita bisa lewati,” ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Rabu 13 Februari 2019.

Meski sudah membuka hati bagi pria yang akan menggantikan sosok David, Gracia mengaku belum ada yang membuat hatinya jatuh cinta. Meski begitu, dia merasa bahagia dengan keadaannya saat ini.

“Ya kalau ada yang mau kenapa enggak. Tapi kemarin nyari sih belum ada,” katanya lagi.

Di satu sisi, Gracia turut berbahagia untuk sang mantan suami yang diisukan sudah memiliki kekasih.

“Saya senang dia sudah punya chapter hidup yang baru lagi dan tidak trauma dengan apa yang terjadi dengan saya. Kan suka kadang berpikiran ‘aduh takut aduh’, jadi mengurungkan diri mengurungkan niat, untuk saya, cuma senang aja,” ungkap kakak kandung Gisela Cindy tersebut. (row)

Artikel Lainnya:

    None Found