fbpx
Berita

Gelandang Asing Persib Siap Jawab Keraguan Bobotoh

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Bandung resmi merekrut gelandang serang asal Montenegro, Srdan Lopicic. Mantan pemain Borneo FC dan Arema FC ini diikat kontrak selama satu tahun.

Namun, kehadiran Lopicic menuai pro dan kontra di kalangan suporter Persib atau Bobotoh. Sebagian Bobotoh menganggap kemampuan Lopicic menurun karena usianya sudah tua.

Meski mendapat tekanan besar, Lopicic siap menjawab keraguan suporter terkait kualitasnya. Menurutnya, usia tidak bisa menjadi tolak ukur kemampuan pemain.

“Kalau umur, kita tidak bisa prediksi. Bisa datang pemain 20 tahun tapi tidak bisa lari. Saya memang umur 35 tahun, tapi kita tidak tahu, untuk sepakbola kita tidak bisa prediksi. Saya sehat dan menjaga pola makan,” ujar Lopicic usai menjalani sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 14 Januari 2019.

“Saya janji dan minta kasih waktu sampai mulai kompetisi panjang katanya Mei sekitar lima bulan, saya akan membuktikan dan saya tengah percaya diri,” lanjutnya.

Mengenai sesi latihan perdana tim, Lopicic mengaku sangat antusias. Dia pun melihat Persib sebagai salah satu tim besar di Asia dengan mempunyai suporter fanatik.

“Alasan saya datang ke sini Persib adalah tim paling besar di Asia dan Bobotoh juga seperti itu. Beberapa kali saya main lawan Persib di Bandung dan main lawan mereka itu atmosfer luar biasa,” katanya.

“Jadi saya datang ke sini untuk main dengan hati dan untuk kasih bukti dan semoga bisa berkontribusi,” tegas pemain yah sudah berkarir di Indonesia selama tujuh tahun ini.

Artikel Lainnya: