Berita

Foto Teaser Mini Album Baru Red Velvet Dirilis, Irene Jadi Sorotan

VIVA – Salah satu girlband asal Korea Selatan, yaitu Red Velvet siap menyapa penggemarnya lewat album baru. Mini album yang bertajuk The ReVe Festival Day 1  ini rencananya akan dirilis pada 19 Juni 2019 mendatang. 

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 12 Juni 2019, sebelum Red Velvet resmi comeback dengan album terbaru, agensi yang menaunginya, yaitu SM Entertainment merilis foto-foto teaser dari mini album tersebut. 

Lewat media sosial instagram dan twitter milik Red Velvet, SM Entertainment mencoba menggoda penggemar dengan merilis beberapa foto teaser pertama yang memperlihatkan salah satu anggota Red Velvet, yakni Irene. 

Dalam foto yang diunggah, Irene terlihat mengenakan busana ala-ala taman bermain festival sama seperti konsep album barunya kali ini. Irene tampaknya tidak hanya memamerkan sisi kecantikannya saja, tetapi juga daya tariknya yang unik untuk konsep baru mini album ini.

Foto-foto Irene dalam teaser mini album baru Red Velvet pun sukses menjadi sorotan. Warganet mengaku terpukau sekaligus takjub melihat visual dari pemimpin dari Red Velvet ini. Bahkan mereka mulai membanjiri kolom komentar di bawah foto-foto Irene tersebut.

“Visual Irene memang luar biasa. Dia tetap tampak layaknya seorang dewi,” ungkap salah satu warganet.

“Kami semakin tidak sabar menantikan perilisan album baru mereka. Apalagi Irene sangat cantik di album ini,”

“Saya masih bingung, apakah Irene benar-benar keturunan malaikat ? Visualnya menakjubkan!” 

“Irene memang tidak pernah terlihat mengecewakan. Dia seperti seorang ratu. Cantik!” tulis warganet.

Sementara itu diketahui, album ini akan memiliki dua lagu utama, yaitu Sunny Side Up dan Zimzalabim. Lagu-lagu dalam mini albumnya ini akan terdengar catchy dengan melodi yang menyegarkan dan tentunya cocok didengarkan saat musim panas.