fbpx
Berita

Fabregas Tak Sabar Mulai Perjalanan Bersama AS Monaco

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Cesc Fabregas akhirnya resmi meninggalkan Chelsea pada jendela transfer Januari ini. Gelandang asal Spanyol itu bergabung dengan klub asal Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Fabregas memang sudah dipastikan pergi dari The Blues dalam beberapa hari belakangan ini. Pemain 31 tahun itu sudah melakukan perpisahan dengan suporter Chelsea di Stamford Bridge saat melawan Nottingham Forest di Piala FA, 5 Januari lalu.

Eks pemain Arsenal itu didatangkan Chelsea di musim panas 2014 dari Barcelona dengan nilai transfer 33 juta euro. Bersama The Blues, Fabregas telah meraih dua trofi Premier League serta dan satu Piala FA dan Piala Liga.

Kini, Fabregas resmi pergi dari Chelsea dengan catatan statistik 198 kali bermain dan mencetak 22 gol. Fabregas mengaku tak sabar untuk melakoni perjalanan baru bersama AS Monaco.

Hal tersebut diungkapkan Fabregas melalui akun media sosialnya. Ia juga mengunggah foto sedang berada di ruang ganti Monaco, dengan di belakangnya memperlihatkan jersey Monaco bernomor punggung 44 yang akan digunakannya.

“Wow, saya merasa terhormat mengumumkan bahwa saya akan memulai perjalanan mengesankan dengan klub bersejarah yang luar biasa ini. @as_monaco akan menjadi rumah saya untuk 3,5 tahun ke depan dan saya tak sabar untuk memulai tantangan baru ini,” cuit Fabregas di akun @cesc4official.

(ren)

Artikel Lainnya:

    None Found