fbpx
Berita

Direkrut Bali United, Teco Tidak Ditargetkan Juara

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Bali United secara resmi mengumumkan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco akan menjadi arsitek Irgan Bachdim dan kawan-kawan untuk mengarungi Liga 1 2019.

CEO Bali United, Yabed Tanuri menjelaskan, pelatih berkebangsaan Brasil itu diikat dengan kontrak durasi dua musim. Di musim pertamanya melatih, manajemen membebankan target agar Serdadu Tridatu finish di lima besar klasemen. 

“Pada tahun ke dua baru kita bicara prestasi. Kontrak dua musim itu ada opsi perpanjangan dengan klausul yang tidak bisa kita publikasikan,” kata Yabes di Bali United Cafe, Senin 14 Januari 2019.

Ia berharap Teco mampu membawa asa suporter Bali United terbang tinggi. “Semoga bisa membawa Bali United bangkit dan menuju papan atas liga. Kita berharap yang terbaik untuk semua,” harap Yabes.

Menurut Yabes, Teco adalah sosok tepat untuk menorehkan prestasi Bali United di kancah persepakbolaan Indonesia. Apalagi, tuntutan suporter Serdadu Tridatu terbilang tak main-main.

“Dalam tenggat waktu dua tahun durasi kontrak kita berharap bisa membuat tim ini berprestasi sesuai tuntutan suporter. Kita akan terus berusaha menjadi yang teratas. Itu target manajemen terhadap Coach Teco,” jabar Yabes.

Artikel Lainnya: