fbpx
Berita

Debat Lawan Ma'ruf, Sandiaga Uno Janji Akan Santun dan Tak Menyerang

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku akan lebih banyak santun ketimbang menyerang Ma’ruf Amin saat debat pemilihan presiden dan wakil presiden ketiga besok, Minggu 17 Maret 2019. Mengingat dirinya lebih muda dan Ma’ruf merupakan sosok ulama.

“Haruslah. Namanya yang muda harus lebih (santun),” kata Sandi di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu 16 Maret 2019.

Untuk itu, Sandi mengaku debat ini akan dijadikannya ajang diskusi. Sandi akan membeberkan pendekatan yang telah dilakukannya kepada masyarakat bersama pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat.

“Kita kan enggak bisa melepas status beliau sebagai ulama besar. Jadi, kita hormati beliau, muliakan beliau, kita mendapatkan yang terbaik dari beliau dan menambahkan dan memberikan difensiasi pendekatan Pak Jokowi seperti apa, pendekatan Prabowo-Sandi seperti apa,” ucapnya.

Untuk diketahui debat ketiga akan digelar besok Minggu 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam debat itu hanya cawapres saja yang akan tampil. (mus)

Artikel Lainnya:

    None Found