fbpx
Berita

Daihatsu Ubah Varian Tertinggi Xenia

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – PT Astra Daihatsu Motor sebagai agen resmi Daihatsu di Indonesia, akan meluncurkan Xenia baru pada Selasa 15 Januari 2019. Eksterior dan interiornya akan berbeda dari generasi terdahulu.

Perbedaannya ternyata tak hanya di bagian luar dan dalam saja. Kata seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu, Xenia anyar akan menggendong mesin baru.

“Untuk pertama kalinya, Xenia bakal ada pilihan mesin 1.500cc. Sebelumnya, kan Xenia cuma pakai mesin 1.000cc dan 1.300cc. Mirip Avanza pilihan mesinnya,” ucap wiraniaga yang enggan disebut identitasnya itu kepada VIVA, Minggu 13 Januari 2019.

Dengan adanya mesin baru, kata wiraniaga tersebut, pilihan varian yang ditawarkan pun berubah. Pada Xenia baru, tidak lagi tersedia varian Sporty maupun Custom seperti pada model lawasnya.

Daihatsu Great Xenia Custom.

“Varian R Sporty dan Custom hilang. Varian tertingginya nanti yang R, pakai mesin 1.500cc,” tuturnya.

Lantas, bagaiaman dengan harganya?

Wiraniaga tersebut masih enggan menyebut secara detail. Dia hanya mengatakan, harga varian bawah akan sama dengan model sebelumnya.

“Harganya belum bisa bilang detail nih. Varian bawah enggak berubah, nah yang tertinggi akan ada kenaikan, karena pakai mesin baru kan,” kata dia.

Artikel Lainnya:

    None Found