Berita

Cantik dengan Skincare Berbahan Ginseng

VIVA – Kepedulian akan kesehatan kulit membuat banyak orang mulai serius memilih produk skincare. Korea Selatan adalah salah satu negara yang cukup gencar mengeluarkan produk skincare. Menjanjikan tampilan kulit putih, halus dan samar pori-pori ala seleb Korea membuat produk-produk skincare Korea mulai digandrungi di Indonesia.

Salah satu yang sedang naik daun adalah Sulwhasoo. Produk perawatan kulit high-end ini terkenal mampu mengatasi masalah penuaan.

Dilansir dari laman resminya us.sulwhasoo, produk-produk Sulwhasoo dikenal sejak tahun 60an yang kerap menyuguhkan produk perawatan kulit yang menggabungkan antara bahan herbal dengan teknologi mutakhir.

Salah satu signature ingredients yang digunakan oleh Sulwhasoo untuk beberapa varian produknya adalah ginseng. Ekstrak phytonutrient dari ginseng ini menyimpan banyak manfaat untuk merangsang produksi kolagen alami di dalam kulit.

 Sulwhasoo

Untuk produk skincare, Suwlhasoo menyajikan cream set pelembap wajah yang bisa digunakan untuk beragam kondisi kulit. Berukuran 50 ml, pelembap ini memiliki bentuk berupa jar, dengan tutup putar yang nyaman dan rapat.

Cream set tersebut terdiri dari Sulwhasoo Essential Firming Cream EX (anti-aging), Sulwhasoo Hydro-aid Moisturizing Soothing Cream (untuk kulit kusam dan dehidrasi), Sulwhasoo Snowise Brightening Cream (untuk mencerahkan kulit), dan Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (serum untuk menutrisi kulit).

Tak hanya menyuguhkan produk skincare, Sulwhasoo juga punya produk kosmetik seperti lipstik, cushion, foundation, highlither, makeup balancer, blush on, hingga compac powder.

Sulwhasoo

Meski buatan Korea, namun mendapatkan produk-produk Sulwhasoo di Indonesia tidaklah sulit, tak perlu impor. Kini Official Store Sulwhasoo sudah tersedia di Lazada Mall.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyebut bahwa kolaborasi antara Lazada dan Sulwhasoo menandai debut merek skincare premium ini di pasar eCommerce Asia Tenggara.

“Ini merupakan langkah penting dalam memperkuat posisi Lazada sebagai eCommerce yang menyajikan produk kecantikan terlengkap bagi pelanggan Indonesia,” ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA Jumat 14 Juni 2019.

Pembukaan official store Sulwhasoo dilaksanakan serentak di 5 negara Lazada beroperasi yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam. (ldp)