fbpx
Berita

Buka 2 SPBU di Malang, Shell Jual BBM Mulai Rp 9.900/Liter

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

Malang – Dua SPBU milik Shell Indonesia dibuka di wilayah Malang. Satu SPBU berada di Jalan Kawi, Kota Malang, dan satunya di Jalan Wahidin, Lawang, Kabupaten Malang. Pembukaan SPBU melalui kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dengan PT Petrolux Arya Mandala.

Dua SPBU Shell ini, menambah jumlah SPBU yang dimiliki Shell di Indonesia. Tercatat sudah sebanyak 98 SPBU berdiri yang menyebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, dan Jawa Timur.

Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur merupakan kesempatan bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis SPBU kami. Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala.

“Kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah dan menjadi salah wujud dukungan kami untuk berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” kata Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto usai peresmian, Jumat (15/3/2019).

Wahyu menyampaikan Shell juga berencana akan untuk terus mengembangkan jaringan SPBU-nya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan Shell.

“Bersama para mitra, kami juga berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang berada di sekitar SPBU,” ujar Wahyu.

Dia menambahkan kehadiran Shell di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, sehingga masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan.

“Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif,” ungkap Wahyu.

SPBU Shell menjual dua jenis bahan bakar minyak (BBM), yakni Shell super seharga Rp 9.900 per liter dan Shell V-Power yang dibandrol dengan harga Rp 10.950 per liternya.

Untuk SPBU di Malang ini, anggota Shell ClubSmart juga akan mendapatkan layanan 24 jam bantuan darurat dan bantuan medis di jalan raya. Sementara bagi pelanggan korporasi, ada program keanggotaan Shell Fleet Card yang memungkinkan perusahaan mengelola transaksi pembelian BBM agar lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya BBM lebih dari 30%.

Selain dihadiri Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, peresmian dipusatkan di SPBU Shell di Jalan Kawi, Kota Malang, juga dihadiri Direktur PT Petrolux Arya Mandala Tanti Ratnawati sebagai mitra Shell Indonesia. (hns/hns)

Artikel Lainnya:

    None Found