fbpx
Berita

Bocoran Isi Pidato Prabowo-Sandiaga

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar pidato kebangsaan, Senin malam, 14 Januari 2019. Acara akan digelar di JCC Senayan dengan tema ‘Indonesia Menang’.

Menurut Sandiaga, pidato kebangsaan ini sebagai pengganti dari agenda pemaparan visi-misi yang semestinya difasilitasi Komisi Pemilihan Umum, 9 Januari 2019. Pada acara malam nanti, Prabowo-Sandi akan memaparkan visi-misi secara lengkap.

“Rencananya Pak Prabowo dengan saya memaparkan visi-misi kami yang semestinya difasilitasi oleh KPU, tetapi setelah dibatalkan, kami menyelenggarakan acara ini. Rencananya malam ini untuk memberikan penjelasan secara lengkap visi misi kami,” kata Sandiaga usai menghadiri acara British Chamber of Commerce (Britcham) 2019 Presidential Series, di Ayana Midplaza, Sudirman, Karet, Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari 2019.

Sandiaga juga mengungkapkan mengapa tema yang diambil dalam acara malam nanti adalah ‘Indonesia Menang’. Menurutnya, tema tersebut sesuai dengan apa yang akan disampaikan yakni menjelaskan dan memberikan pemahaman bahwa Indonesia memiliki berbagai macam aspek untuk menjadi bangsa pemenang.

“Memberikan penjelasan secara lengkap tentang visi-misi kami, bagaimana platform, bagaimana kami melihat Indonesia bisa menang, bahwa aman untuk semua, adil untuk semua, dan makmur untuk semua. Itu bisa kita wujudkan lima tahun ke depan di bawah Prabowo-Sandi,” kata Sandiaga

Dalam acara nanti malam juga akan dipresentasikan hasil dari kunjungan Sandiaga ke 1.000 titik di Indonesia. Permasalahan apa saja yang ditemui dan bagaimana mencari solusi dari masalah tersebut juga akan dipaparkan oleh Prabowo dan Sandi.

“Dari hasil 1.000 kunjungan masyarakat yang sudah kami lakukan bersama-sama 4 bulan terakhir, kami menyampaikan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dan solusinya seperti apa,” ujarnya.

Sandi optimistis dengan melakukan pidato kebangsaan dan penyampaian visi-misi secara detail dapat meningkatkan elektabilitasnya.

“Kami sangat optimis dan kami yakin nanti malam visi misi bisa menjangkau masyarakat. Dan masyarakat bisa membantu memberikan bantuan untuk memilih pada tanggal 17 April untuk ekonomi Indonesia yang lebih baik,” tuturnya. (ase)

Artikel Lainnya:

    None Found