Berita

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid

VIVA – Real Madrid sukses menaklukkan tuan rumah Real Betis 2-1 dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 14 Januari 2019. Namun, kemenangan di Benito Villamarin ini harus dibayar mahal.

Striker Madrid, Karim Benzema, mengalami cedera. Pemain internasional Prancis ini digantikan Cristo Gonzales di menit 46, yang melakoni debut di LaLiga.

Usai pertandingan, pelatih Madrid, Santiago Solari, mengkonfirmasi jika Benzema mengalami patah jari tangan. Hal ini juga diumumkan di situs resmi Los Blancos.

“Setelah tes yang dilakukan terhadap pemain kami, Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid, dia didiagonis mengalami patah di jari tangan kanannya. Situasi pemain ini akan terus dipantau,” demikian bunyi pernyataan situs resmi Madrid.

Kabari ini tentu saja sangat buruk bagi Madrid. LIni depan mereka bertambah krisis setelah Gareth Bale dan Mariano Diaz juga mengalami cedera. Pemain lainnya, Toni Kroos, Marco Asensio, dan Marcos Llorente, juga telah masuk meja perawatan terlebih dahulu.

Madrid akan menghadapi tuan rumah Leganes di babak 16 besar Copa del Rey, 17 Januari 2019 di Estadio Municipal de Butarque. Tiga hari kemudian, mereka menjamu Sevilla dalam lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu.