fbpx
Berita

Belum Dapat Pemain Baru, Pelatih PSG Sulit Tidur

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel berharap, akan ada pemain baru yang didatangkan oleh manajemen di bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, Tuchel mengatakan, ia belum bisa tidur nyenyak selama PSG belum mendatangkan pemain baru. 

Dikutip dari four-fourtwo, salah satu pemain yang dikait-kaitkan dengan PSG di bursa transfer musim dingin ini adalah pemain Napoli, Allan. Sedangkan pemain PSG yang santer diberitakan hijrah adalah Adrien Rabiot. 

“Direktur olahraga PSG Antero Henrique dan presiden mengatakan saya akan memiliki pemain baru. Saya percaya dengan mereka,” kata Tuchel. 

“Tapi disaat yang bersamaan, saya khawatir tidak memiliki pemain baru. Sebab saya tahu jendela transfer musim dingin cukup rumit. Ketika saya dapat rekrutan pemain baru maka saya akan tidur nyenyak,” tambah Tuchel. 

Sementara itu, rumor yang berkembang di PSG juga menyebutkan jika Neymar akan kembali ke Barcelona. Meski sampai saat ini tidak ada konfirmasi resmi. 

Pemain internasional Brasil tersebut mendarat di PSG pada tahun 2017 lalu. Neymar pun menjadi pemain termahal di dunia saat hijrah dari Barcelona ke PSG dengan nilai transfer lebih dari Rp3 triliun. 

Artikel Lainnya:

    None Found