fbpx
Berita

Begini Cara Unduh PUBG Lite

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Penikmat game online PlayerUnknown BattleGround atau PUBG pastinya sangat menunggu momen spesial di hari Valentine ini. Pengembang game tersebut telah merilis PUBG Lite pada Kamis 14 Februari 2019. 

Pengembang mengumumkan PUBG Lite beta test dirilis pada hari Valentine di 10 negara yakni Indonesia, Bangladesh, Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Myanmar, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand.

“Rilis ini mungkin membutuhkan beberapa waktu bagi pemain untuk mengunduh PUBG Lite,” kata pengembang PUBG Lite dalam situs resminya. 

Untuk memperlancar agar gamer setia PUBG menikmati rilis baru ini, pengembang sudah menyediakan halaman pra unduh pada 13 Februari 2019.  Untuk mengunduhnya bisa diakses melalui tautan ini.

PUBG versi ringan bisa berjalan di perangkat komputer dengan spesifikasi yang rendah. Pengembang mengungkapkan spesifikasi PC minimal dan spesifikasi yang direkomendasikan untuk bisa menikmati PUBG Lite.

Minimal spesifikasi PC 

Kalau kamu berminat mengunduh PUBG Lite ini, minimal spesifikasi PC kamu adalah sistem operasi Windows 7, 8, 10 64 bit (sistem operasi); Core i3 2,4 GHz (CPU); 4 GB (RAM); Intel HD Graphics 4000 (GPU); 4 GB (HDD)

Pengembang merekomendasikan spesifikasi PC yang nyaman untuk memainkan PUBG Lite yakni Windows 7, 8, 10 64 bit (sistem operasi); Core i5 2,8 GHz (CPU); 8 GB (RAM); NVidia Feforce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 (GPU); 4 GB (HDD). (ali)

Artikel Lainnya:

    None Found