Berita

Bangganya Irish Bella Saat Ammar Zoni Diterima Keluarga

VIVA – Tak perlu waktu lama jika sudah merasa yakin, mungkin hal tersebut yang tengah dirasakan Ammar Zoni pada Irish Bella. Seakan sudah menemukan frekuensi yang tepat, tak butuh waktu lama bagi pesinetron 25 tahun itu untuk berani melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius.

Satu bulan, dari masa kedekatan mereka, Ammar yakin melamar Irish Bella di lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi. Keluarga Irish pun diakuinya sangat baik menerima Ammar.

“Alhamdulillah mereka semua mendukung ya, semua lancar, pas ketemu mama juga alhamdulillah langsung klop, mama juga kayak anak sendiri sama Ammar, sudah sayang banget. Chemistry-nya kayak dapat banget, kayak sudah kenal lama, bertahun-tahun rasanya,” ujar Irish saat ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 13 Januari 2019.

Bukan hanya masalah kecocokan hati, penerimaan keluarga Irish Bella juga membuat Ammar yakin inilah jodohnya.

“Mungkin itu namanya satu frekuensi, ketika frekuensi itu ketemu sama frekuensi itu enggak butuh waktu lama mengatakan yes. Karena di Isam juga diajarkan untuk tidak menunda nunda kalau kita siap apalagi,”ujar Ammar yang mendampingi Irish.

Ammar Zoni dan Irish Bella.

Seperti diketahui sebelumnya, Ammar mulai dekat dengan Irish pada awal bulan Desember 2018 dan mulai mengungkap kedekatan mereka di awal tahun 2019 tepatnya di malam pergantian tahun. Tak berselang lama, tepatnya 12 Januari 2019, Ammar melamar Bella di lokasi syuting. Dan meski masih merahasiakan tanggal lamaran resmi dan pernikahan, Ammar memberikan sedikit bocoran.

“Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih surprise ya, yang pasti akan ada gebrakan lain setelah itu. Pokoknya meledak terus 2019,” ucap pesinetron 25 tahun itu.