Berita

Bali United Resmi Perkenalkan 8 Pemain Baru

VIVA – Keseriusan Bali United menatap musim baru terlihat dengan pembelian pemain secara gila-gilaan. Delapan pemain baru mereka perkenalkan pada hari ini, Senin 14 Januari 2019, di Cafe Bali.

Ada dua nama kejutan yang diperkenalkan, yaitu Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah. Kedua pemain yang tidak dapat tempat di Persija musim lalu ini kembali dinakhodai oleh Stefano Cugurra Rodriguez yang juga resmi menjadi pelatih Serdadu Tridatu.

Keenam nama lain yaitu Ahmad Maulana (Borneo FC), Haudi Abdillah (PSIS Semarang), Samuel Reimas (Perseru Serui), Gusti Sandria (PSMS Medan), Willian Pacheco (Selangor FC) dan Leonard Tupamahu (Borneo FC).

“Kita di sini membantu tim, buat saya latihan yang penting adalah pemain harus serius. Pemain Bali United dari musim lalu sudah memiliki kualitas yang bagus,” kata Teco di Bali United TV.

Di saat yang sama Bali United juga memperkenalkan Stefano Cugurra Rodriguez secara resmi sebagai juru taktik  klub. CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri, menyebut jika kontrak sang pelatih akan berjalan kurang lebih dua tahun.

“Kontrak di atas dua tahun, tapi ada opsi penambahan. Kita tidak mau kehilangan sosok pelatih top,” lanjut dia. (one)