Berita

Anting Berlian Ramah Lingkungan Milik Meghan Markle jadi Sorotan

VIVA – Bukan cuma Kate Middleton, gaya fesyen anggota Kerajaan Inggris sering ditiru. Semenjak Meghan Markle menjadi bagian dari kerajaan tersebut, gaya fesyennya pun tak pernah luput dari perhatian publik. Apa pun yang dikenakannya, selalu jadi perhatian.

Saat ini, apa pun yang dia kenakan juga selalu menjadi tren. Tak peduli meski The Duchess of Sussex telah menjadi ‘pemberontak’ dalam hal fesyen. Terutama setelah dia memakai cat kuku gelap tahun lalu yang melawan protokol kerajaan.

Baru-baru ini ketika dia mengunjungi salah satu acara amal, dia terlihat mengenakan anting-anting unik. Desain anting-anting yang dikenakannya tampak seperti Anda memiliki tiga tindikan, bukan satu. Bukan cuma trendy, tapi brand anting-anting itu, Kimai juga sengaja mendesain perhiasan tersebut menggunakan beberapa teknologi ilmiah yang luar biasa.

Sebelum dipasarkan, Kimai juga melakukan uji laboratorium perhiasannya untuk menguji berlian yang digunakan.

Dilansir laman Metro, Kimai memang sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk keberlanjutan lingkungan. Anting dengan nama Felicity ini pun didesain dengan emas 18 karat dan dibuat di Belgia menggunakan berlian yang ditambang dengan cara ramah lingkungan.

Tak hanya terlihat cantik, perhiasan yang dikenakan Markle itu ternyata punya harga yang mengejutkan. Perhiasan ini pun dipromosikan di situs resmi Kimai dalam bentuk emas maupun perak yang dibanderol dengan harga 315 Poundsterling atau setara Rp5,7 juta.

Jika Anda menyukai gaya ini tetapi tidak mampu membayar untuk berlian mewah ini, ada penawaran harga yang lebih mudah mulai dari 12 Poundsterling, setara Rp217 ribu hingga 40 Poundsterling setara Rp725 ribu untuk model Etsy hingga Oliva Burton. (tsy)