fbpx
Berita

Alasan Teco Mau Terima Pinangan Bali United

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Keputusan mengejutkan dilakukan oleh Stefano Cugurra Rodriguez, dia memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persija Jakarta. Padahal prestasinya bersama Persija gemilang, dia mempersembahkan tiga trofi di musim lalu dan yang paling penting adalah menghapus dahaga gelar liga.

Dan untuk musim depan, pria yang disapa Teco ini akan mengasuh Bali United. Ditanya saat peresmian jabatannya di Cafe Bali, Senin 14 Januari 2019, Teco pun mengungkapkan alasannya.

“Saya sangat terima kasih sama Persija yang saya kerja dua tahun. Tapi tugas saya sudah selesai di sana. Saya cari tempat baru dan Bali United kontak saya, dan saya pikir ini tim bagus,” kata Teco dalam live streaming di situs resmi klub.

“Kotanya terkenal di dunia, semua orang di Brasil tahu Bali. Kita sekarang harus kerja keras agar Bali United juga terkenal. Kita harus kerja keras untuk buat prestasi baru di tim ini. Ini tantangan untuk karier saya,” lanjut dia.

Uniknya kepindahan Teco ke Bali United diikuti oleh pemain Persija lain. Yaitu, Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah.

Bali United sendiri berani untuk mengambil langkah dengan mengontrak Teco untuk dua musim ke depan.” Kontrak di atas dua tahun, yang pasti dua tahun dulu tapi ada opsi tambahan karena kita tidak mau seperti klub sebelumnya yang kehilangan pelatih saat sudah sampai di puncak,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Artikel Lainnya: