fbpx
Berita

Akhirnya Bocor Juga, Ini Fitur Unggulan Daihatsu Xenia Baru

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Model baru Daihatsu Xenia, akan dibuka selubungnya oleh PT Astra Daihatsu Motor pekan depan. Meski belum resmi meluncur, informasi mengenai spesifikasi mobil keluarga tersebut sudah banyak beredar.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu di Bekasi mengatakan, Xenia anyar memiliki ubahan di bagian eksterior dan interiornya.

“Meluncur kan hari Selasa 15 Januari, nanti baru bisa lihat unitnya. Tapi yang  jelas, berubah penampilannya,” kata wiraniaga yang enggan disebut identitasnya itu kepada VIVA, Minggu 13 Januari 2019.

Pada Xenia edisi 2019, kata wiraniaga tersebut, spion memiliki desain baru  dan  tidak  lagi  berbentuk  kotak. Spion juga sudah dilengkapi dengan lampu sein LED serta fitur pelipat otomatis (retractable).

Tak hanya itu, pada model baru nanti tidak lagi ditemukan pilihan pelek kaleng seperti Xenia pendahulunya. Ada tiga pilihan pelek dengan palang berbeda, menyesuaikan varian yang ditawarkan.

“Lebih gaya pokoknya. Sudah enggak ada yang pelek kaleng hitam kayak model yang sebelumnya. Sekarang pakai pelek racing semua, cuma ya modelnya beda-beda,” ujarnya.

Bagian kabin Xenia juga akan mendapat perubaha,n dengan kombinasi  warna hitam dengan beige. Perubahan utama ada pada sistem pengaturan Air Conditioner (AC) digital, serta penggunaan head unit  dengan layar sentuh.

“Di dasbor paling banyak berubah nanti. Mulai dari AC digital, head unit baru, pakai tweeter juga di pilar A, dan yang lain-lain juga ada ubahan di kabin,” ungkapnya.

Artikel Lainnya:

    None Found