fbpx
Berita

Ada Kembang Api Seharga TV 40 Inch, Ini Penampakannya

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

Jakarta – Kembang api yang diimpor dari China ada yang dijual jutaan rupiah. Bahkan kembang api dari Negeri Tirai Bambu ada yang seharga tv 40 inch.

Direktur Utama PT Toyindo Perkasa Oki Santosa mengatakan, saat ini harga harga yang paling mahal itu adalah kembang api berjenis cake yang dijual seharga Rp 3 juta, setara televisi 40 inch

“Yang mahal itu jenis cake, itu tergantung dari banyaknya tembakan, besarnya tabung, varisasi tembakan, itu bisa sampai Rp 3 juta,” jelasnya ketika dihubungi detikFinance, Rabu (26/12/2018).

Kembang api jenis ini memiliki 600 tembakan dengan tabung sebesar 1.2 inchi. Dengan memiliki 600 tembakan, kembang api bernama Air Force One ini memiliki berbagai varian bunga api yang berbeda.

Ada Kembang Api Seharga TV 40 Inch, Ini PenampakannyaKembang api Cake Foto: Dok Istimewa

Jenis cake ini merupakan produk kembang api yang terdiri dari kumpulan kembang api candle yang digabungkan. Dinamakan cake karena bentuknya seperti kue atau persegi.

Pesanan kembang api tiap akhir tahun selalu meningkat. Tahun ini, Toyindo Bahkan, mencapai 800 sampai 1.000 karton diangkut tiap kontainer. (zlf/zlf)

Artikel Lainnya:

    None Found