fbpx
Berita

Acmic Rilis 2 Power Bank Seukuran Kartu Nama

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

VIVA – Salah satu merek power bank premium, Acmic, pada hari ini Senin, 14 Januari 2019 resmi membawa dua produk terbarunya ke Indonesia, yakni Acmic D10 yang berkapasitas 10.000mAh dan Acmic C5 dengan kapasitas 5.000mAh. Keduanya dibekali teknologi atom cell

“Teknologi atom cell membuat Acmic dapat mengkompres ukuran baterai, walaupun kapasitasnya besar, ukuran power bank akan lebih kecil. Hanya sebesar kartu nama,” ujar CEO PT Satu Pro Global Niaga, Heri Hertanto sebagai distributor tunggal Acmic di Indonesia, Jakarta, Senin, 14 Januari 2019.

Acmic D10 memiliki ukuran 90.7×63.3×22.3mm, dengan berat 184gram. Power bank ini diklaim 30 persen lebih ringkas dibanding perangkat sejenis pada umumnya. Sedangkan Acmic C5 memiliki ukuran 90.4×62.9.12.6mm dengan berat 102 gram. 

Untuk D10 dilengkapi dengan LED digital indicator untuk menunjukkan kisaran baterai yang tersisa. Ada juga gantungan kabel USB, untuk menghindari kehilangan kabel.

Kelebihan lainnya, kedua power bank memiliki sembilan perlindungan pintar, di antaranya yang mengontrol temperatur, sirkuit pendek, over charge, hingga over discharge

“Perlindungan pintar kita tanamkan untuk mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan pengguna saat melakukan pengisian,” ujarnya. 

Kedua perangkat juga memiliki fitur fast charging dari power bank ke smartphone. Sementara untuk mengisi daya power bank ini, dibutuhkan waktu enam sampai delapan jam untuk membuatnya terisi penuh. 

Bicara soal harga, D10 dibanderol Rp300 ribu, sedangkan C5 Rp200 ribu. Produk ini akan dijual secara online di Tokopedia. Acmic juga memberi garansi selama 18 bulan, dengan memberi perangkat baru jika terdapat kerusakan. (dhi)

Artikel Lainnya:

    None Found