fbpx
Berita

5 Tujuan Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi, Nomor 4 Ngangenin

Berita ini terbit pertama kali pada tautan ini.

Merencanakan sebuah perjalanan wisata tentu diperlukan ketelitian. Ini penting, agar saat liburan usai, tak harus berhadapan dengan masalah keuangan, terlebih bagi mereka yang berbujet tipis tapi ingin berwisata.

Piawai untuk mendapatkan promo, hingga menentukan tempat tujuan dengan biaya terjangkau adalah salah satu cara untuk memilih tempat tujuan wisata.

Panduan wisata dari Money tahun ini kembali merilis tempat-tempat tujuan wisata yang tak hanya indah tapi juga ramah di kantong. Dilansir Money, berikut lima di antaranya.

1. Cincinnati, Ohio

Kota terbesar ketiga Ohio ini menarik dikunjungi bagi foodies, petualang dan sekaligus menjadi salah satu kota murah jika ingin berkunjung ke Amerika Serikat. Pemandangan tepi sungai Cincinnati menawarkan kano dan restoran tepi sungai. Selain itu untuk makan di sini juga cukup murah, sekitar US$50 saja atau Rp707 ribu untuk berdua. Harga hotel per malam sekitar US$177 atau Rp 2,5juta.

2. Havana, Kuba

Mungkin ini saat paling tepat untuk berkunjung, bukan hanya karena ramah dompet, harga kamar hotel di Havana turun sekitar 31 persen dari tahun 2017 hingga 2018. Temukan keindahan Havana di setiap sudut kotanya, jalan-jalan batu, bangunan warna-warni, dan jelajahi banyak restoran di sana.

3. Montreal, Kanada

Arsitektur bergaya Jerman dan kekayaan kuliner serta keragaman budaya menjadi hal yang bisa dinikmati di Montreal. Harga kamar hotel di sini juga mengalami penurunan sebesar 15 persen antara tahun 2017 hingga 2018. Kunjungi Basilique NotreDame yang menjadi landmark populer di Kanada atau kunjungi gereja tertua Saint Patrick Basilica. Untuk mencari buah tangan, datang saja ke RESO atau dikenal juga sebagai kota bawah tanah, terowongan bertingkat dan yang terhubung dengan stasiun metro, pusat perbelanjaan, hotel dan restoran.

4. Nanjing, China

Terletak di antara Shanghai dan Beijing di Sungai Yangtze, Nanjing adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Selain murah, banyak tempat dan monumen yang bisa dikunjungi termasuk gerbang Nanjing, di mana Istana Ming dihancurkan, dan Kerajaan Ming pertama dikuburkan.

5. Crete, Yunani

Selain harga penerbangan yang mengalami penurunan, harga kamar hotel di sini juga dikabarkan turun. Pulau terbesar di Yunani ini dibagi dalam empat wilayah utama yang menawarkan keunikan. Selain Chania, Anda juga bisa menemukan Balos Beach yang terkenal karena air laut berwarna hijau kebiruan, Heraklion dengan pemandangan yang menarik, Rethymno dan Lasithi yang memiliki desa tradisional dan pantai

Artikel Lainnya:

    None Found